Trik Bermain Delta Force Black Hawk Down dan Cara Membuat Unlimited Ammo Delta Force Black Hawk Down Team Sabre



Hai, apa kabar sobat blogger semua?? Udah lama ya, sama tidak posting di blog saya ini, hehehe karena malas banget kalau mau posting udah ngetiknya lama capek lagi.. tapi tidak apalah berbagi ilmu itukan menyenangkan.. udahlah basa-basinya langsung aja kita bahas cara Cheat Unlimited Ammo Delta Force Black Hawk Down dan Cheat Unlimited Ammo Delta Force Black Hawk Down Team Sabre.
Pertama kalian harus punya Cheat Engine. Udah punya Cheat Engine belum? Kalau belum silahkan klik Disini untuk download Cheat Engine.
Pertama Buka dan install Cheat Engine sobat. Jika selesai menginstall jalankan Cheat Engine sobat. Pada tutorial kali ini saya menggunaka Cheat Engine 6.1. mungkin Cheat Engine yang sobat gunakan berbeda. Sebenarnya tidak jauh beda dengan Cheat Engine sebelumnya.

Langkah kedua adalah membuka game Delta Force Black Hawk Down atau Delta Force Black Hawk Down Team Sabre Sobat. Pilih Missi yang ingin di jalankan, setelah Loading selesai. Lihat ammo sobat senjata yang saya gunakan pada tutorial kali ini adalah M16/203 peluru penuh pada senjata ini adalah 30 ammo (ingat angka ini).

Setelah itu . kembali ke Cheat Engine, dengan menekan Logo Windows atau (Alt+Tab). Klik “select a process to open” pilih dfbhd.exe (biasanya terletak pada bagian bawah). Setelah itu masukan angka 30 pada Value, lalu Klik First Scan. Tunggu process Scan, setelah selesai kembali ke- Delta Force Black Hawk Down atau Delta Force Black Hawk Down Team Sabre Sobat, kurangkan peluru tersebut misalnya 25 peluru (ingat angka ini).

Kembali ke-Cheat Engine sobat. Ganti Value 30 menjadi 25 setelah itu klik Next Scan.

Setelah Proses Scan selesai lihat di kotak bagian samping kiri ada Address dan Value. Klik dua kali address tersebut dan akan muncul pada kotak bagian bawah. (Catatan : Pada game Delta Force Black Hawk Down atau Delta Force Black Hawk Down Team Sabre ini Address untuk peluru ada dua yang pertama warna Hijau yang kedua warna Hitam klik dua kali untuk yang warna Hitam. Jika Cheat Engine  menemukan lebih dari dua Address lakukan Next Scan berulang-ulang untuk memastikan bahwa itu adalah address peluru).

Setelah itu Klik dua kali pada Value pada  kotak bagian bagian bawah Cheat Engine tersebut. Ganti Value menjadi 30. (kenapa saya mengganti 30 karena senjata yang saya gunakan adalah M16/203 default pelurunya adalah 30). Untuk menjadikan peluru supaya 30 terus, klik pada Active.

Selesai Sudah Tutorial Saya Kali Ini Semoga Bermanfa’at.

4 Responses to "Trik Bermain Delta Force Black Hawk Down dan Cara Membuat Unlimited Ammo Delta Force Black Hawk Down Team Sabre"