Download Point Blank Garena Indonesia

Download Point Blank Garena Indonesia- Halo troopers, kali ini saya akan berbagi link download Point Blank Garena Indonesia. Saya menulis posting ini karena banyaknya troopers yang bertanya bagaimana cara agar bisa bermain Point Blank Garena Indonesia. Untuk dapat bermain Point Blank Garena Indonesia tentu troopers harus mendownload client dari Garena, karena PB lama dengan Point Blank Garena Indonesia sedikit berbeda. Tetapi jika troopers memiliki PB lama, troopers bisa download Migrasi Client yang hanya berukuran 56,3 MB, tetapi jika tidak troopers harus tetap mendownload Point Blank Garena Indonesia full client yang berukuran 1,1GB.

Point Blank Garena Indonesia saat ini mengadakan banyak event-event menarik. Setelah event share & win yang berhadiah skuter matik dan senjata permanen, masih banyak event lhoo yang diadakan oleh Point Blank Garena Indonesia. Untuk lebih lengkap silahkan baca selengkapnya In-Game Event Point Blank Garena Indonesia.

Image Source from PBGI

Sebelum troopers download, saya akan berbagi cerita mengenai pengalaman saya bersama Point Blank Garena Indonesia sejak game ini diluncurkan.

Cheater di Point Blank Garena Indonesia?

Mungkin yang dipikirkan troopers adalah mengenai cheat. Seperti yang telah ditegaskan oleh GM, cheater memang tidak bisa dihilangkan, tetapi setidaknya dapat dikurangi. Tim Point Blank Garena Indonesia akan berusaha membasmi cheater, dan hal itu saya rasa benar. Selama saya bermain Point Blank Garena Indonesia saya belum pernah yang namanya bertemu dengan cheater, entah apa karena keberuntungan saya. Tetapi banyak di media sosial, berbagai foto cheater Point Blank Garena Indonesia, tapi jangan khawatir GM pasti akan bertindak cepat untuk membasmi para cheater. Jadi jangan khawatir masalah Cheater, jika troopers bertemu cheaters silahkan lapor langsung ya.

 Senjata di Point Blank Garena Indonesia

Berbicara mengenai senjata, ada beberapa senjata yang sudah saya coba. Senjata tersebut sangat enak di pakai, karena saya bisa menggunakannya dengan baik. Tetapi senjata-senjata itu kebanyakan dibenci oleh lawan, entah mengapa? Karena setiap saya mendapat banyak kill berakhir dengan Vote Kick, tetapi jangan khawatir sekarang vote kick di non aktifkan.

Senjata yang pertama adalah XM2010, ini adalah senjata jenis Sniper. Senjata ini sangat enak digunakan karena lebih ringan dan akurasi dan damage yang besar. Selain itu senjata ini dilengkapi dengan silencer. Jadi ketika kita meleset menembak lawan, lawan pun tidak akan menyadari kalau sedang kita bidik. Dibawah ini adalah screenshot dari senjata itu dan beberapa lawan yang telah saya kill.




Senjata yang kedua berjenis Sub-Machinegun. Senjata ini sangat dibenci oleh troopers lain, karena dual modenya yang mematikan. Mendengan kata dual mode, apa yang ada dibenak troopers? Dual kriss? Salah senjata yang saya maksud adalah OA-93. Silahkan coba sendiri dahsyatnya senjata ini. Berikut adalah screenshot senjata tersebut dan beberapa musuh yang berhasil saya jatuhkan.




Senjata yang terakhir pasti troopers semua sudah mengetahuinya. Senjata ini memiliki damage yang sangat besar, tetapi recoilnya pun juga besar. Senjata ini bertipe Assault, berwana hitam dan memiliki red dot sight. Senjata yang saya maksud adalah AK-SOPMOD. Yeaah senjata ini memang mantap. Berikut adalah screenshotnya dan beberapa musuh yang telah terbunuh dengan senjata ini.



Semua senjata itu dapat anda dapatkan secara gratis, baca selengkapnya mengenai event ini di link diatas.

Berikut adalah link download dari pb.garena.co.id




Sekian dari saya, selamat mendownload dan selamat bermain.

0 Response to "Download Point Blank Garena Indonesia"

Post a Comment