Download Clash Of Clans V.7.156.1 Apk for PC and Gadget

Halo Sahabat semua. Bagi Android-Gamer pasti Anda menanti update terbaru dari COC. Pada kesempatan kali ini, saya mendapatkan info dari salah satu teman saya mengenai Game Android yang sangat populer ini, yaitu COC. Setelah mencari-cari akhirnya saya menemukan Link Download Clash of Clans V.7.156.1 Apk. Clash of Clans tidak hanya bisa dimainkan di Android saja lho. Di Personal Computer atau PC kita juga dapat memainkannya. Bagai mana bisa? Bisa saja, kita hanya perlu menggunaka emulator Android untuk personal computer atau laptop. Emulator yang saya maksud ada BlueStacks. Karena saya rasa untuk menjalankan bluestacks tidak memerlukan spesifikasi komputer yang bagus. Bluestacks tidak memerlukan Memory RAM yang besar agar bisa dijalankan dengan lancar.



Bagaimana cara memainkan Clash of Clans di PC? Sebelumnya anda harus tahu spesifikasi komputer anda. Kemudian cari tahu spesifikasi pc untuk menjalankan bluestacks, meskipun saya katakan cukup ringan anda juga harus memperhatikan spesifikasi pc anda agar dapat memainkan Clash of Clans ini dengan lancar. Pertama anda bisa mendownload bluestacks, software ini gratis kok, setelah download tinggal install atau pasang seperti biasa. Setelah bluestacks terinstall atau terpasang anda bisa memulai mendownload Clash of Clans, saya menyarankan agar anda mendownloadnya melalui pc saja. Tetapi ingat format yang kita download harus .apk karena ini emulator android jadi kalau formatnya tidak .apk tidak akan bisa diinstall. Cara penginstallannya cukup mudah tinggal klik 2 kali file.apk tersebut, tunggu beberapa saat kemudian re-start bluestacks dan COC siap dimainkan.

Pada Maintenance Clash of Clans 1 Juni 2015, Clash of Clans memiliki beberapa fiur baru. Fitur-fitur baru itu diantaranya adalah; Dragon Level 5, New Leagues, Air Sweeper, Dark Spells Factory, dan Interface Barrack. Berikut adalah sedikit penjelasan mengenai fitur baru Clash of Clans.

Dragon Level 5

Troops Dragon adalah pasukan mode terbang yang sering digunakan saat war. Troops Dragon atau pasukan naga sering digunakan karena memilik Damage dan Hit Points yang besar. Dengan begitu troops dragon mampu meratakan base lawan dengan mudah. Pada Update COC level ini mempunyai perbedaan fisik, perbedaan itu adalah perbedaan warna pada punggung terdapat duri-duri sampai ekor. Kemungkinan damage dan hit pointsnya juga akan bertambah besar.

Air Sweeper

Pada update kali ini ada penambahan jumlah air sweeper. Kita bisa membeli 1 lagi air sweeper, jadi di dalam base kita terdapat 2 air sweeper, yang akan mengamankan base kita dari serangan udara.

New Leagues

Pada update new leagues anda dapat menaikkan 2 tingkatan terbaru, setelah tingkatan Champion ada 2 tingkatan lagi yaitu Titan dan Legend.

Dark Spells Factory

Dark spells factory dapat membuat spells terbaru yaitu poison spells. Poison spells digunakan untuk menghabiskan hit points lawan yang berguna untuk Clans Castle.

Interface Barrack

Interface barrack akan mempermudah kita untuk melakukan training troops.

0 Response to "Download Clash Of Clans V.7.156.1 Apk for PC and Gadget"

Post a Comment