Cara Membuat Snow Golem Monster Pelindung Minecraft

Setelah saya posting tentang Cara Membuat Monster Golem atau Iron Golem, kini saya akan memposting Cara Membuat Snow Golem. Belum lengkap rasanya jika hanya Iron Golem yang menjadi pelindung. Snow Golem juga dapat dijadikan pelindung dari serangan mobs. Pada dasarnya pembuatan Snow Golem dan Iron Golem tidak jauh berbeda, keduanya membutuhkan Pumpkin biar hidup, soalnya Pumpkin berfungsi sebagai kepala, hehe. Nah bagi anda yang belum tahu seperti apa Snow Golem itu silahkan lihat screenshot dibawah.

 

Bagaimana? Keren bukan? Tapi sebelum anda membuatnya, perlu anda ketahui beberapa hal tentang Snow Golem tersebut. Snow Golem berbeda dengan Iron Golem, jika Iron Golem menyerang dengan jarak dekat memukul-mukul lawan, sebaliknya dengan Snow Golem. Snow Golem menyerang dari jarak jauh melempari lawan dengan Bola Salju. Tidak hanya itu, Deffence dari Snow Golem itu sendiri tidak terlalu baik jika dibandingkan dengan Iron Golem. Snow Golem juga dapat mencair jika terkena Air Hujan atau terkena Sinar Matahari yang terlalu lama, jadi siapkan atap ya sebagai penghalang. Namanya juga es pasti mudah mencair. Tetapi jangan khawatir Snow Golem akan sangat berguna untuk membantu anda melawan mobs. Bagaimana cara membuat Snow Golem? Silahkan ikuti petunjuk dibawah.

Pertama yang perlu anda siapkan adalah 2 Snow, dan 1 Pumpkin untuk membuat 1 Snow Golem.
Buatlah dengan 2 Snow menjadi seperti gambar dibawah


Setelah jadi seperti gambar dibawah, langsung saja taruh Pumpkin diatasnya. Sama seperti pembuatan pada Iron Golem. Dengan sendirinya langsung akan berubah menjadi Snow Golem.


Selesai sudah tutorial kali ini. Bagaimana? Cukup mudah bukan? Sekarang tidak hanya Iron Golem yang melindungi Anda tetapi Snow Golem juga siap melindungi Anda dari serangan mobs. Selamat mencoba, semoga sedikit info ini dapat bermanfaat. Sekian, Terima Kasih.

0 Response to "Cara Membuat Snow Golem Monster Pelindung Minecraft"

Post a Comment