PCSX2 Emulator PS 2 untuk PC/Komputer Free Download

Siapa yang tidak kenal Playstation, sebuah game console yang paling banyak digemari. Tidak hanya oleh kalangan anak-anak, namun remaja hingga orang dewasa pun senang bermain Playstation. Playstation atau PS sering juga disebut PSX adalah game console yang telah menggunakan grafis dari era 32-bit. Sejak diluncurkannya Playstation, yaitu ditahun 1994-1995, kepopuleran dan peminat pemain nintendo pun berkurang. Playstation mampu menarik banyak pemain karena Playstation menyuguhkan gambar dan efek suara yang lebih menarik dari game console sebelumnya. Semakin berkembangnya zaman, Playstation pun kini lebih menarik dengan berbagai model bentuk hingga gamenya yang memiliki grafis baik.
PCSX adalah emulator PS di PC. Dengan menggunakan PCSX Anda dapat menikmati serunya bermain PS di PC anda. Mulai dari game PS1 maupun PS2, namun PCSX yang saya share kali ini adalah PCSX2. PCSX2 hanya dapat digunakan untuk memainkan game PS2 tentunya. Untuk dapat memainkannya tidak perlu repot-repot, anda hanya perlu menyiapkan game dan gamepadnya (joy stick). Game yang dibutuhkan adalah game dengan format .iso. Untuk anda yang tidak sabar untuk mendownloadnya silahkan klik link dibawah.

Sebelum itu anda harus tahu spesifikasi komputer anda, agar anda tidak mengalami kendala dalam bermain. Spesifikasi untuk PCSX2 adalah.
Spesifikasi minimum:
OS : Windows XP/Windows Vista atau Linux 32bit/64bit, Windows 7
RAM : 1 GB
Processor : Dual core atau Athlon64
GPU : mendukung Pixel Shader 2.0

Rekomendasi:
OS : Win XP/ Win7/ Win Vista atau Linux 32bit/64bit
RAM : 2GB (untuk Win Vista dan Win7 3GB (minimum))
Processor : Core 2 Duo 3.2 GHz atau Core-i series
GPU : GeForce 9600 GT atau lebih

Dengan spesifikasi komputer seperti diatas, anda akan nyaman dalam bermain dan semoga tidak menemukan kendala. Untuk anda yang ingin mendownloadnya (PCSX2) silahkan klik link dibawah. Selamat mencoba semoga berhasil.

0 Response to "PCSX2 Emulator PS 2 untuk PC/Komputer Free Download"

Post a Comment