Cara Membuat Snow (Snow Block) Untuk Membuat Snow Golem Minecraft

Untuk dapat membuat Snow Golem, tentunya anda membutuhkan Snow sebagai bahannya. Jika anda belum mengetahui cara membuat Snow, silahkan baca artikel ini. Bahan untuk membuat Snow sendiri adalah menggunakan Snowball, 4 buah Snowball dapat digunakan untuk membuat 1 buah Snow. Jadi untuk dapat membuat 1 Snow Golem, anda membutuhkan minimal 8 buah Snowball. Sebelum kita mulai untuk membuatnya anda harus menyiapkan Skop (shovel) terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan Wooden Shovel atau yang lainnya, yang penting Shovel.

Baiklah, sekarang kita mulai. Setelah Anda mempunyai Shovel carilah daerah bersalju (tanah berlapis salju). Biasanya daerahnya berada disekitar pegunungan atau dataran tinggi.


Jika anda sudah mempunyai Snow Golem, anda tidak perlu repot-repot mencari daerah bersalju untuk membuat Snowball, karena Snow Golem akan meninggalkan salju ketika bergerak.

  

Setelah menemukan daerah bersalju, silahkan ambil salju-salju itu menggunakan Skop (Shovel) dengan cara klik kiri mouse (LMB) dan arahkan ke salju tersebut. Maka dengan sendirinya salju-salju tersebut akan berubah menjadi bola-bola salju (Snowball).


Setelah menjadi Snowball, ambil Snowballs itu. Kemudian untuk membuat Snow sangatlah mudah. Untuk membuat Snow ball membutuhkan Crafting Table, tetapi dengan Craftingpun anda bisa membuatnya karena untuk membuat Snow membutuhkan kolom 2 X 2. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah.

Menggunakan Crafting Table



Menggunakan Crafting, tekan huruf "E"


Nah setelah itu, ambil Snow tersebut sesuai kebutuhan anda. Silahkan melanjutkan membuat Snow Golem.

Bagaimana? Cukup mudah bukan? Selamat mencoba. Semoga sedikit info ini dapat membantu anda. Terima Kasih.

0 Response to "Cara Membuat Snow (Snow Block) Untuk Membuat Snow Golem Minecraft"

Post a Comment