LostSaga: Mengenal Premium Hero Rachel Alucard

Halo Heroes, begitulah kalian di sapa? Iya kan, hehe. Kali ini saya akan membahas tentang Hero Premium Lost Saga Indonesia yaitu Rachel Alucard, udah nggak usah pusing-pusing dari judulnya saja teman-teman bisa mengetahuinya. Seperti biasanya mungkin sebagian besar dari teman semua sudah mengetahuinya, jadi jangan lanjut baca ya kalau nggak suka, hehe. Tetapi mungkin setelah membaca artikel ini teman-teman bisa langsung jatuh hati sama si Rachel. Niih ScrenShot Rachel Alucard, buat yang belum tahu aja hehe.

 

Pengenalan Rachel Alucard Premium Hero Lost Saga

Rachel adalah hero premium yang datang dari BlazBlue, bersama teman-temannya Jin Kisaragi, Ragna, dan Hazama. Rachel menyerang dengan senjatanya payung? O.o nama senjatanya itu Nago, bukan payung, hehe. Rachel menyerang lawan dengan Tsukaima dan menyetrum lawan dengan Lobelia (itu dari Hero Training, jangan tanya itu apa, karena saya juga tidak tahu xD). Bagaimana dengan skill senjatanya? Skill senjatanya adalah Summon Familiar, yaitu mengeluarkan labu berhantu, iih berhantu kelihatannya siih serem tapi skillnya tak seseram namanya -,-. Skill Armor; Rachel Dress, yaitu Baden Baden Lily, skillnya mantap mengejutkan lawan dengan aliran listrik disekitar badan, dan bisa dilakukan diudara. Skill Helm; George, skillnya cuma ngeluarin kodok, tetapi kodok magis :D yang bisa menyetrum lawan dan membuatnya bangun. Dan skill yang terakhir adalah Tempest Dahlia, yaitu mengeluarkan kelelawar lawan, damagenya lumayan sakit lhoo guys. Udahlah mungkin itu sudah cukup kali penjelasannya, kalau belum jelas koment aja xP.

 

Pressure Rachel Alucard

Sebelum kita bahas lebih lanjut apakah teman tahu apa itu pressure? Tekanan?! yap jika di Bahasa Indonesiakan siih kurang lebih begitu. Maksud saya, Pressure disini adalah Pressure Attack. Pressure Attack adalah serangan yang kita lakukan secara terus-menerus sehingga tidak memungkinkan musuh untuk membalas ataupun kabur. Bagaimana bisa? Rachel menyerang dengan 4X Basic Attack. Serangan pertama dan kedua biasa, serangan ketiga half-faint dan serangan keempat stun. Serangan yang dilakukan Rachel sangat cepat, dengan Basic Attack saja kita dapat melakukan Pressure mematikan dengan Rachel asalkan dengan timing yang tepat. Selain menggunakan Basic Attack, Dash Attack Rachel juga merupakan Pressure yang menyeramkan. Serangan dengan 3X combo dan diakhiri dengan listrik yang mengejutkan merupakan Pressure yang mematikan, coba saja lakukan kepada musuh berkali-kali.

 

Guard Breaker Rachel Alucard

Rachel tidak dapat melakukan Guard Breaker? Jangan salah, memang Rachel tidak memilik Guard Breaker. Sedih ya :( hahaha teman-teman jangan kecewa, meskipun Rachel tidak memiliki Guard Breaker. Semi Hold D Rachel akan mengeluarkan tongkat-tongkat setrum. Apa itu tongkat-tongkat setrum? Itu adalah Lobelia -,- sengaja saya namakan tongkat biar pembaca lebih mudah memahami. Oke, ada apa dengan Lobelia? Begini saja biar lebih mudah dipahami. Basic Attack Rachel kan lumayan cepat seperti yang saya jelaskan diatas. Lakukan serangan 2 atau 3 kali, jika lawan berhasil kena stun yaudah nggak jadi, hehe bercanda. Begini sekali lagi lakukan serangan 2 sampai 3 kali, jika lawannya tangguh (uiih serem, tangguh?! :v) terus melakukan pertahanan (Deffense), setelah serangan ke-2 atau ke-3, tekan Semi Hold D, yang akan mengeluarkan Lobelia. Setelah terpasang Lobelia dibelakang lawan, lakukan Pressure Attack lagi, hingga lawan terdorong sampe ke Lobelia. Setelah sampai tepat didekat Lobelia langsung tekan Hold-D, boom musuh bakalan kesetrum dan terpental diudara. Bagaimana? Paham 'kan? Kalau belum paham silahkan coba sendiri -_- ini saya sertakan ScrenShotnya.

 

Counter Attack Rachel Alucard

Hmm, sepertinya Rachel nggak punya Serangan Balasan ya? atau Counter Attack?! Yah, kali ini benar, memang Rachel tidak punya Counter Attack. Tetapi jangan khawatir teman, Rachel itu sangat lincah :D hehe. Jika diserang dengan Pressure yang mematikan, -,- lagi-lagi ngomongin Pressure, Rachel memang tidak bisa membalas, tetapi teman-teman bisa kok kabur bahkan melakukan Counter. Saat diserang teman bisa melompat (Jump) kemudian tekan S untuk terbang, S dapat ditekan sebanyak 3 kali, sangat memungkinkan untuk terbang jauh. Tetapi jika teman ingin melakukan Counter, teman bisa melakukan 2X lompatan (Double Jump), kemudian tekan D. Pokoknya terserah teman mau seperti apa, intinya harus lompat dulu, hehe :D.

 

Rachel Alucard adalah Special Hero

Mengapa Rachel saya sebut Special Hero? Silahkan lihat dulu beberapa ScreenShot dibawah.

Viking Shield

Iron Breastplate

Ice Hat

Lightning Circlet

Ada apa dengan gear-gear diatas? Apa jadinya jika kita menyerang Viking Shield dan Iron Breastplate? Terpental? teman-teman benar. Bagaimana dengan Ice Hat dan Lightning Cirlet? Membeku dan tersengat listrik? lagi-lagi teman-teman benar. Terus apa hubungannya dengan Rachel? :O hmmm. Begini-begini, Rachel saya sebut hero special karena dapat menyerang gear-gear diatas tanpa kendala. Maksudnya? -_- maksud saya jika kita menyerang Viking Shield dan Iron Breastplate kita tidak akan terpental, dan jika menyerang Ice Hat dan Lightning Circlet kita tidak akan membeku ataupun tersengat listrik. Paham? -,-". Sama seperti halnya dengan Hero yang lagi populer kali ini, Nang In T_T. Sudah cukup paham kan? yaudah saya cukupkan pembahasannya.

 

Unlimited Combo dengan Rachel Alucard

Unlimited? Yang benar saja? Yap bisa saja, dengan sedikit bantuan dengan hero lain, kita dapat melakukan Unlimited Combo. Bagaimana Caranya? Dengan bantuan Captain Hook tentunya. Meskipun Rachel terkena Nerf karena unlimited combonya yang membikin jengkel, banyak heroes yang memilih tidak menggunakan Rachel. Padahal itu salah, meskipun Rachel kena Nerf, Rachel masih bisa melakukan unlimited combo kok. Coba teman-teman latihan sendiri, dengan timing yang tepat, teman-teman bakalan jadi Rachel User :D.

 

Setelah membaca semua hal diatas, teman akan menjadikan Rachel sebagai Hero Utama? Ya semoga saja, sedikit artikel ini dapat menjawab pertanyaan teman semua, dan bisa bermanfaat. Sekian ya dari saya. Terima Kasih.

0 Response to "LostSaga: Mengenal Premium Hero Rachel Alucard"

Post a Comment